.
Wakil Gubernur Jawa Barat Dukung Pembangunan Taman Miniatur Mesjid Dunia

Pembukaan pembangunan miniatur 99 masjid dunia, yang digelar di Desa Kiarapandak, Kecamatan Sukajaya, mendapat dukungan dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar,  untuk menjadi destinasi wisata religi, yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Aktor senior itu mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, mendukung pembangunan infrastruktur wisata religi internasional itu, sehingga pengembangan sektor perekonomian masyarakat semakin terbuka lebar.

“Pemprov akan menyiapkan pelatihan dan bimbingan teknis (Bimtek), untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat sekitar,”katanya kepada Publik Bogor, (19/3).

Dedy menerangkan, destinasi wisata religi ini harus mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun masyarakat, sehingga akan memberikan dampak positif, bagi pertumbuhan ekonomi warga.

“Semua elemen masyarakat harus bekerja sama dan sama-sama bekerja, untuk pembangunan miniatur 99 masjid dunia ini,”himbaunya.

Selain Wakil Gubernur Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jaro Ade, serta jajaran Muspida Kabupaten Bogor lainnya, turut hadir dalam perhelatan akbar Manaqib Syekh Abdul Qadir Zaelani, menjadi tonggak pembukaan pembangunan miniatur 99 masjid dunia yang digagas oleh Yayasan Amanah Kita.

Agenda Kegiatan